Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering

PT Krakatau Steel menjadi Tubuh Usaha Punya Negara perusahaan sekaligus juga jadi industri baja paling besar perusahaan di Indonesia bahkan juga di Asia Tenggara yang mulai berdiri semenjak 31 Agustus 1970. PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. saat ini menjadi perusahaan publik dan mempunyai anak-anak perusahaan yang tergabung dalam PT Steel Grup, serta PT Krakatau Engineering jadi salah satunya anak perusahaan yang sahamnya dipunyai oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. PT Krakatau Engineering dibuat di akhir tahun 1988, perusahaan ini berjalan dalam ruangan lingkup service menjadi perusahaan design yang melayani beberapa project di PT Krakatau Steel & Group terpenting pelebaran sarana pabrik infrastruktur PT Krakatau Steel menjadi bentuk penambahan kompetensi.
Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Engineering – PT Krakatau Engineering bertindak menjadi Kontraktor Tehnik, termasuk juga dalam soal penyediaan serta konstruksi project terutamanya di bagian Industri, Daya, Bangunan serta Prasarana. Berdasar pada support dari PT Krakatau Steel & Grup (menjadi produsen baja), pengalaman project, profesionalisme serta kompetensi PT Krakatau Engineering, seringkali berpartner dengan Kontraktor EPC terpenting tingkat nasional ataupun internasional, sekarang ini PT Krakatau Engineering diundang oleh beberapa perusahaan asing menjadi partner dalam project kerjasama dengan joint venture atau konsorsium.

Untuk meningkatkan sektor bisnis perusahaan paling baru bulan November 2014 serta untuk penuhi keperluan sdm PT Krakatau Engineering di Lowongan Paling baru dalam jabatan : DRAFTMAN , ENGINEER
.
Dengan begitu pada bulan November 2014 PT Krakatau Engineering kembali buka kesempatan Lowongan Paling baru bulan November 2014 untuk lulusan paling baru dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering Paling baru 2018 


Lowongan PT Krakatau Engineering Tempat : 

CIVIL ENGINEER 

Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pendidikan S1 Tehnik Sipil 
  • IPK min 2.75 
  • Fresh graduate atau mempunyai pengalaman kerja min 1 tahun 
  • Mempunyai pengetahuan dalam pengoperasian Aplication Civil Structure Program (Autocad 2D & 3D, SAP 2000) 
  • Pekerja keras serta bisa bekerja di bawah tekanan 
  • Mempunyai potensi berkomunikasi yang baik 
  • Bersedia diletakkan di Cilegon, Jawa Barat 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Paling baru November 2014 PT Krakatau Engineering, Silakan kirim Lamaran Kerja PT Krakatau Engineering lewat pendaftaran ONLINE ke :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT KRAKATAU ENGINEERING

Sumber : http://www.krakataueng.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Jasindo