Lowongan Kerja BUMN PT Jasindo

PT Jasindo ( Persero ) atau Asuransi Layanan Indonesia ialah Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) yang beroperasi di sektor asuransi. Pembentukan PT Asuransi Layanan Indonesia (Persero) adalah sisi terpenting dari perjalanan histori bangsa serta tanah air Indonesia. Histori itu berawal pada tahun 1845 saat dilaksanakannya nasionalisasi atas NV Assurantie Maatschappij de Nederlander, satu perusahaan Asuransi Umum punya kolonial Belanda, serta Bloom Vander, perusahaan Asuransi Umum Inggris yang berkedudukan di Jakarta. Menjadi salah satunya BUMN yang mempunyai kapasitas usaha cemerlang di Indonesia, semua saham PT Asuransi Layanan Indonesia (Persero) dipunyai oleh Negara Republik Indonesia. Ditambah lagi, perjalanan waktu sudah menunjukkan jika PT Asuransi Layanan Indonesia (Persero) memang mempunyai pengalaman yang oke, panjang serta masak di bagian Asuransi Umum bahkan juga semenjak masa kolonial.

PT Jasindo dengan mempunyai citra pengalaman serta potensi itu mengundang decak takjub serta sudah juga disadari oleh tubuh pemeringkat internasional yakni Standar and Poor’s untuk kelompok Claim Paying Ability pada tahun 1997 dengan rangking BBB. Setelah itu, di tahun 2009, Asuransi Jasindo kembali memperoleh pernyataan menjadi hanya satu perusahaan Asuransi Umum nasional yang mendapatkan rating dari tubuh pemeringkat internasional AM Best yang berbasiskan di Hongkong serta Amerika Serikat, untuk kelompok Financial Strength Ability (Stable Outlook) dengan rangking B++ serta Issuer Kredit Ability (Stable Outlook) dengan rangking BBB.

VISI


  • Jadi Perusahaan Asuransi Terpercaya serta Terandal 

MISI 


  • Mengadakan Usaha Asuransi Dengan Service Sempurna serta Masih Mengawasi Kemampulabaan yang Berkaitan. 

Alamat kontak :

PT Asuransi Layanan Indonesia ( Jasindo )
Jl. Let. Jend. M.T. Haryono Kav. 61
Jakarta 12041, Indonesia
Telp : 021- 798 7908
Fax : 021- 797 1015

PT Jasindo (Persero) lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Jasindo Paling baru 2018 


Lowongan PT Jasindo Tempat :

BUSINESS BANKING DEVELOPMENT AGENT KC CIREBON 



Deskripsi Pekerjaan : 


  • Mencari nasabah baru serta mungkin, membina usaha nasabah existing serta menjaga jalinan profesional dengan nasabah perbankan. 
  • Mengerti kemauan serta penuhi keperluan nasabah serta/atau calon nasabah 
  • Memonitor serta bekerjasama dalam semuanya kegiatan yang terkait dengan account nasabah (menjumpai nasabah, meeting, dan lain-lain) 
  • Bekerjasama dengan unit tehnik, keuangan serta pemasaran di Kantor Cabang 
  • Membuat laporan produksi perolehan bulanan 


Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pendidikan min. D3 
  • Umur max. 32 tahun 
  • Berpenampilan serta berkepribadian yang menarik 
  • Pintar berkomunikasi, sopan serta Jujur 
  • Memiliki jaringan / network yang luas 
  • Dapat bekerja dengan mobile serta terlatih dengan target 
  • Diprioritaskan mempunyai pengalaman marketing dalam industri asuransi kerugian serta perbankan 
  • Diprioritaskan bisa mengemudikan kendaraan (mempunyai SIM A serta / atau SIM C) 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT Jasindo (Persero) pada bulan Agustus 2018 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni dengan ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia

Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering